Tuesday, April 27, 2010

Graduation..

akhirnyaaa..

setelah enam tahun lulus dari bangku sma (bayangin lama bener kan),gw menyandang gelar bergengsi juga nih (kata sapa juga ya bergengsi)..hoho..
S.IP a.k.a Sarjana Ilmu Politik..
siapa yang nyangka,anak tengil kaya gw yang awalnya sama sekali gak berpikir buat kuliah di jurusan yang namanya Hubungan Internasional (berhubung namanya keren aja),dinyatakan lulus ketika usianya sudah mencapai 23tahun,huahaha tua sekali..padahal awalnya berharap bakal jadi sarjana pada usia 20tahun..atas asumsi gw lulus sma waktu berumur 16tahun dan bakal duduk di bangku kuliah cuma 4 tahun..

nah loo!?!?bingung gak?
ya singkat cerita begini,gw pertamakali menempuh studi pada jurusan Sastra Jerman..namun setelah dua tahun berikutnya,gw mencoba untuk ikut ujian yg namanya ganti2 mulu,jaman gw sih 'SPMB' (sebenernya sih tiap tahun juga nyoba,karna berangan2 sekali masuk jurusan kedokteran ato teknik,huehehe,meskipun sadar kemampuan akademik gak bagus2 amat)

menurut rumus kecepatan (v=s/t),waktu studi di HI gw tempuh selama 4,5 tahun (nyabung aja)..jadi total waktu tempuh sehabis lulus menurut persamaan kuadrat yang diintegralkan (?!?!?) adalah 2+4,5=6,5 tahun

sayaaaang..
pengorbanan selama itu tidak dibayar dengan satu hari yang bisa bikin momen indah dalam hidup seseorang..(i mean 'wisuda')..karena saya memilih untuk pergi ke korea untuk misi yang jauh lebih penting..
hari bersejarah yang harusnya diisi dengan momen foto2 keluarga dan temen2 dengan memakai toga,makan2 haram,dan sebagainya memang pudarlah sudah,padahal bayangkan,nyokap gw tuh udah bikin kebaya dari kapan tahun buat dipakai di wisudaan gw..
i just wanna say so sorry to my lovely mom..gw akan membalas dengan sesuatu yang jauh lebih berharga suatu saat nanti..(amin,saudara2??)

so?sekarang gw hanyalah seorang pengangguran merangkap mahasiswa terancam eksistensinya (beda cerita,dirahasiakan) yang berusaha untuk menggapai cita2 untuk masa depannya (lebaay..)

satu hal saja,kok rasanya gak ada bedanya menyandang gelar Sarjana Ilmu Politik saat ini ya?!?!?ckckckckckck..

No comments: